Cara Pasang Emoticon Di Bawah Kotak Komentar

Cara memasang emoticon pada kotak komentar blog tidaklah sulit walaupun ada banyak kode yang harus ditanam kedalam template anda, saya yakin anda semua pasti bisa melakukanya, berikut ini saya akan menjelaskan cara memasang emoticon lucu pada kotak komentar di blog teman. contoh emoticon-nya seperti di bawah ini :

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: 

gimana? tertarik gak??? Klo iya, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.  klo ga tertarik ya ga usah,  ga ada yang maksa kuq

1. login ke blogger 2. masuk ke tata letak (layout)
3. masuk ke edit html. jangan lupa di centang
4. cari kode
5. letakan kode di bawah ini, di atas kode

6.Kemudian, cari kode di bawah ini :: 

7. letakan kode di bawah ini, di ataskode


:a:

:b:

:c:

:d:

:e:

:f:

:g:

:h:

:i:

:j:

:k:

:l:

:m:
 

Selesai. . . gimana mudah-kan cara pasang emoticon di bawah kotak komentar, silahkan comment jika ada pertanyaan. .

6. setelah selesai, cari kode ini:

7. letakan kode di bawah ini, di ataskode  

:a::b::c::d::e::f::g::h::i::j::k::l::m:</b

 Selesai, Mudahkan Cara bikin emoticon untuk kotak komentar blognya, silahkan comment jika ada pertanyaan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s