HUJAN DARAH DI INDIA

Beberapa hari ini di media internet maupun media televisi sedang hot-hotnya membahas hujan-hujan yang tak lazim di dengar, seperti hujan menyerupai darah di India, Hujan ikan di Australia dan hujan katak Di jepang.. hmm untung di Indonesia ga ada hujan-hujan yang keq gini.. tapi klo Hujan Batu di Indonesia sering banget terjadi gelakguling
HUJAN DARAH, tentu hal ini sangat aneh kita dengar, namun inilah yang terjadi di India, hujan yang menyerupai darah turun dari atas langit. lebih dari 500meter kubik air hujan berwarna merah tercurah ke bumi. Pada mulanya ilmuwan mengira air hujan yang berwarna merah itu disebabkan oleh pasir gurun, namun para Ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan, unsur merah di dalam air tersebut adalah sel hidup, sel yang bukan berasal dari bumi. dan lebih mengejutkan lagi ada juga yang beranggapan bahwa itu adalah ciri-ciri muncul nya alien ke bumi gelakgulinggelakguling berikut video Hujan darah di India

silahkan commentnya agan-agan untuk video ini rindu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: